Vol. 2 No. 1: Journal of Management and Business (2025 May)

Published:
2025-05-31
Articles
-
Optimalisasi Algoritma Instagram untuk Pemasaran Digital pada Lembaga Pengelola Zakat: Studi Kasus Laz Al Aqsha Delatinos
Abstract View: 17,
PDF (Indonesian) Download: 12
-
Pemanfaatan Cisco Packet Tracer dalam Simulasi Jaringan pada Pembelajaran Siswa SMK Muhammadiyah 2 Tangerang
Abstract View: 37,
PDF (Indonesian) Download: 16
-
Kompensasi dan Beban Kerja sebagai Faktor Penentu Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada PT Dana Mandiri Sejahtera Cabang Sepatan)
Abstract View: 9,
PDF (Indonesian) Download: 3
-
Hubungan Pelayanan Keperawatan dengan Kepuasan Pasien Rawat Inap di Indonesia Literatur Review
Abstract View: 12,
PDF (Indonesian) Download: 18
-
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ekspedisi J&T di Lamongan
Abstract View: 3,
PDF (Indonesian) Download: 2