Vol. 2 No. 1: Journal of Management and Business (2025 May)
Published:
2025-05-31
Articles
-
Optimalisasi Algoritma Instagram untuk Pemasaran Digital pada Lembaga Pengelola Zakat: Studi Kasus Laz Al Aqsha Delatinos
Abstract View: 50,
PDF (Indonesian) Download: 44
-
Pemanfaatan Cisco Packet Tracer dalam Simulasi Jaringan pada Pembelajaran Siswa SMK Muhammadiyah 2 Tangerang
Abstract View: 210,
PDF (Indonesian) Download: 132
-
Kompensasi dan Beban Kerja sebagai Faktor Penentu Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada PT Dana Mandiri Sejahtera Cabang Sepatan)
Abstract View: 24,
PDF (Indonesian) Download: 27
-
Hubungan Pelayanan Keperawatan dengan Kepuasan Pasien Rawat Inap di Indonesia Literatur Review
Abstract View: 39,
PDF (Indonesian) Download: 70
-
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ekspedisi J&T di Lamongan
Abstract View: 18,
PDF (Indonesian) Download: 12
